5 Game Tempur High Definition Terbaik, Terseru ( dan Gratis ) Untuk Android

5 Game Tempur High Definition Terbaik, Terseru ( dan Gratis ) Untuk Android


Para pecandu game umumnya akan merasa tertantang kemampuannya pada game-game yang dianggap terbaik. Pada game-game yang bergenre perang, maka game-game yang mampu menyajikan pertempuran yang paling seru biasanya banyak diminati. Karena itu biasanya para pecandu game tempur ini akan berusaha “mati-matian” untuk bisa mendapatkannya. 
Terlebih lagi, jika GRATIS, pasti tanpa pikir panjang untuk segera mendapatkannya. 

Nah jika anda termasuk dalam kategori di atas, seorang pecandu game, utamanya penikmat game tempur dan menyukai hal-hal yang gratisan, maka 5 Game Tempur Terbaik, Terseru ( dan Gratis ) Untuk Android, tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Selain seru ( dan gratis ), game-game ini memiliki kualitas High Dimension ( HD ), dengan tampilan visual 3D yang mantap sehingga gambarnya terlihat lebih hidup serta efek audiao yang lebih terasa. 
Berikut daftarnya : 

1. Game Sky Gambler : Rise Of Glory 

game sky gambler rise of glory

Sky gambler merupakan game tempur yang berlatar belakang Perang Dunia Pertama. Meski settingnya hampir 100 tahun ke belakang, namun baik kualitas gambar dan efek suara game ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Tampilan gambar visual 3D-nya hidup dan efek suara yang mantap. 
Game dari Bandai Namco ini memiliki alur permainan yang sangat seru dengan 12 misi champaign pertempuran udara-udara atau udara-darat. 
Pemain ditantang untuk melakukan manuver-manuver dengan model pesawat yang nyata pada jamannya. 
Yang lebih menantang untuk menyelesaikan misinya, pemain hanya di bekali dengan satu jenis senjata berupa senapan mesin. 
Game Sky gambler ini dapat dimainkan secara multiplayer online. 
Spesifikasi Android yang bisa memainkan game ini : Android 2.2 ke atas ,resolusi 480 x320 px ,CPU 600MHz Cortex-A8 

2. Game Tiger Of Pacific 

game tiger of pasific
Serupa dengan yang pertama, Tiger of Pacific adalah game tempur dengan menggunakan pesawat. Pada game ini pemain bisa memburu pesawat pemimpin dari musuh. Namun untuk bisa mencapai tahap itu harus terlebih dulu menghancurkan pesawat para pengawalnya yang setiap saat mengintai dan siap menyerang. Baik single fighter maupun secara berkelompok. 
Dengan kualitas gambar yang sudah HD, efek suara yang mantap serta visual langsung ke depan menjadikan game ini terasa sayang untuk dilewatkan. 
Android yang bisa “melayani” game ini : Android 2.1 ke atas 

3. Game Tank Furry 3D 

game tank of fury 3d
Jika dua game di atas merupakan permainan pertempuran di udara, maka pada Tank Furry 3 D, sesuai namanya adalah game perang di darat yang melibatkan senjata berat tank. 
Serunya, tank-tank yang digunakan pada game ini mulai dari tank kelas ringan hingga dari kelas terberat. 
Dan uniknya, Tank Furry 3D ini mengambil setting peperangan antara pasukan tank Uni Soviet dengan pasukan panser Jerman – yang sudah sangat terkenal ketangguhannya, terutama dengan Blitzkrieg atau serangan kilatnya. 
Dan yang menjadi lebih bertambah seru, Tank Fury 3D ini bisa dimainkan secara online sehingga satu pemain bisa mencari dan menantang pemain yang dianggap tangguh lainnya. 

4. Game Destroy Gunner 

detsroy gunner
Meski sama dengan Tank Furry yang merupakan pertempuran di darat, namun dalam game Destroy Gunner ini merupakan pertempuran robot destroy gunner. Bisa dibayangkan betapa serunya pertempuran antar robot yang bisa diatur dan dikustomisasi bagian-bagian tubuhnya termasuk perlengkapan persenjataannya, ala film Transformer. 
Didukung dengan tampilan 3D Hd serta efek suara yang mantap menjadikan game ini patut dimainkan. Tersedia beberapa seri, antara lain destroy gunner F,destroy gunner Z dan destroy gunner sp . 

5. Game Dead Trigger 

dead trigger

Dead Trigger dari Madfinger sebenarnya lebih cenderung kepada game shooting atau permainan menembak. Namun alur cerita Game ini tentang “pertempuran” untuk membasmi para zombie yang kelaparan yang berkeliaran mengacau dan menteror dunia. 
Tugas pemain sederhana, sikat zombie sebanyak-banyaknya, dengan senjata terkini yang bisa terus diupdate. Namun tentu saja tidak semudah itu. Sebab alur cerita game ini sengaja dibuat laiknya sbeuah film. 
Hal ini juga berlaku pada efek visual 3D HD dan efek suara menggelegar sehingga pemain serasa mengalami pengalaman yang nyata atau sekurangnya seperti pada filmnya. 

Itulah 5 Game Tempur Terbaik, Terseru ( dan Gratis ) Untuk Android. 

Kelima game di atas merupakan game dengan kualitas HD ( high definition ) dan efek suara yang mantap, namun dapat dengan bebas di unduh secara gratis di Android play store. 
Jadi tunggu apa lagi ? 
Lihat juga : 

Share this:

Disqus Comments