3 Smartphone Android Buatan Lokal Yang Bagus Untuk Bermain Game Dengan Harga Terjangkau

3 Smartphone Android Buatan Lokal Yang Bagus Untuk Bermain Game Dengan Harga Terjangkau

Sejak pertama kali dirilis smartphone atau ponsel pintar yang berbasis Android langsung berhasil memikat penggunanya, dan makin bertambah dari ke hari. 
Hal ini salah satunya tidak lepas dari kecanggihan sistem operasionalnya dengan berbagai macam fitur yang mengesankan. 
Salah satunya adalah kemampuannya untuk memainkan game-game, bahkan yang termasuk game kategori “berat”. Dan yang penting, harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan harga smartphone lainnya. Meskipun istilah “murah” ini sangat relatif. 
Murah bagi satu orang belum tentu murah bagi orang lainnya. 
Kata yang lebih tepat mungkin adalah “harga yang terjangkau”. 

Nah, bagi anda yang kebetulan maniak bermain game dan menginginkannya untuk memainkannya pada smartphone Android, namun isi kantong pas-pasan, mungkin anda perlu mempertimbangkan 3 Smartphone Android Yang Bagus Untuk Bermain Game Dengan Harga Terjangkau yang berikut ini : 

1. Smartphone Cross Andromeda A22 


hp android murah cross andromeda a-22

Dengan harga berkisar 1,1 juta rupiah, Cross Andromeda A22 bisa dibilang merupakan smartphone dengan harga terjangkau yang sangat baik untuk bermain game. 
Produk rilisan Cross Mobile ini dilengkapi dengan spesifikasi produk yang menawaan : Prosesornya Dual-Core dengan CPU speed 1GHz, Chipset MediaTek MT6577 . 
Untuk manajemen grafisnya menggunakan PowerVR SGX531. 
Kerja smartphone ini didukung RAM sebesar 512MB yang dilengkapi internal memori sebesar 4GB, dengan alternatif tambahan menggunakan lewat slot microSD Layar LCD WVGA cukup lapang dengan ukuran 5 inchi. Fitur lainnya termasuk WiFi, Bluetooth serta USB. 
Sedangkan untuk konektivitas bisa digunakan GPRS, EDGE, bahkan 3G/HSDPA. GPS juga ada. Didukung dengan dual SIM card GSM. 

2. Smartphone Mito A800 

hp android terjangkau mito a800

Produk lokal selanjutnya adalah Mito A800 buatan Mito Mobile. Mito A800 termasuk smartphone untuk bermain game yang handal, dengan kisaran harga yang sama 1,1 juta rupiah.
 Dengan processor serupa, Dual Core CPU speed 1 Ghz (MediaTek MT6577). 
Didukung RAM 512 MB serta penyimpanan berkas 2 tempat pada internal memori sebesar 4 GB, dan masih bisa diperbesar dengan slot microSD hingga 32 GB Mito A800 menggunakan layar sentuh kapasitif TFT 4,6 inchi dengan resolusi 854 x 480 piksel. 
Mengusung dual sim card dengan koneksi GPRS, EDGE, serta 3G HSDPA. 
 Untuk perangkat transfer data disediakan WiFi, Bluetooth serta USB. 
Kamera utama 5 MP terletak di bagian belakang sedangkan untuk kamera depan berjenis VGA. 

3. Smartphone Mito A300 

Untuk peringkat selanjutnya sebagai Smartphone Android Buatan Lokal Yang Bagus Untuk Bermain Game Dengan Harga Terjangkau masih ditempati oleh produk buatan Mito Mobile, yaitu Mito A300. Mito A300 menggunakna layar 4 inchi, dengan teknologi LCD HVGA Touchscreen Capacitive. 
Prosesor sama, Dual Core 1 GHz, dengan RAM berkuota 512 MB. 
Kamera tunggal 2MP. Sedangkan untuk transfer data dapat digunakan WiFi, Bluetooth serta USB. Menganut dual on sim card dengan konektivitas GPRS dan EDGE. 
Harganya lebih terjangkau lagi, yaitu berkisar 650 ribu rupiah. 

Itulah 3 Smartphone Android Buatan Lokal Yang Bagus Untuk Bermain Game Dengan Harga Terjangkau. 

Jadi tinggal pilih sesuai dengan isi kantong anda. 
Nah jika sudah, anda mungkin perlu mencoba memainkan game-game tempur yang seru dengan kualitas gambar yang aduhai ini : 

Share this:

Disqus Comments