Beberapa Game Android Yang Tidak Boleh Dimainkan Oleh Anak-Anak

Beberapa Game Android Yang Tidak Boleh Dimainkan Oleh Anak-Anak


Maraknya dan makin ketatnya tingkat persaingan di dunia game menjadikan para developer game harus selalu memutar otak. Untuk bisa meraup pengguna di Android sebanyak-banyaknya mereka harus bisa mencetuskan ide yang kreatif atau yang unik, sehingga game rilisannya nantinya disukai pengguna. 
Hanya saja, kreativitas dari para developer ini terkadang kebablasan. Mereka terkadang malah merilis sebuah game yang didalamnya disisipi dengan konten-konten dewasa. Atau malah membuat sebuah game yang terang-terangan penuh berisi dan ditujukan oleh pengguna dewasa. 

Padahal pada saat ini, perangkat Android sudah digunakan oleh siapa saja. Termasuk anak-anak di bawah umur. Sehingga bisa dibayangkan akibatnya pada anak-anak. 
Ketika anak-anak mengakses dan memainkan game ini ibaratnya mendapatkan pendidikan dewasa yang sangat mengasyikkan bagi mereka. Dan sangati tidak mustahil anak-anak menjadi kecanduan dengan game semacam ini. 
Karena itu, bagi anda yang memiliki anak-anak atau memang masih anak-anak, sebaiknya mewaspadai juga game-game yang beredar di perangkat Android. 
Jangan sampai anak-anak malah memainkan game yang bukan “jatahnya”. 

Apa saja game-game dewasa yang ada di perangkat Android ?
Inilah beberapa Game Android yang tidak boleh dimainkan oleh anak-anak

game sexy card
1. Game Sexy Card 
Game ini sebenarnya merupakan sebuah game Solitaire seperti yang biasa ditemi dan dimainkan selama ini. Hanya bedanya pada game sexy card pengguna akan disuguhi Special Sexy Solitaire. Yang tentu saja berisi dengan cardset berupa gadis-gadis cantik ( asli ) dengan pakaian sangat minim. 

2. Game Sexy Tennis Ball 
Game ini pun sebenarnya juga merupakan sebuah game bertema olah raga. Pada game berjenis Arcade ini, pengguna diharuskan menangkap bola yang dilemparkan. Repotnya, setiap berhasil menangkap bola, maka gambar backgroudnya akan berubah pemandangan menjadi gadis- gadis yang sangat sexy bermain tennis di padang rumput hijau ataupun di pantai. 

3. Game Sexy Bikini Hunter 
Dari namanya saja, game ini sudah dapat diduga, apa yang akan disajikan di dalamnya. Pada game ini pengguna diberikan alat pengait untuk bisa “melolosi” bikini yang sedang dikenakan oleh para wanita seksi ( animasi ). 

4. Game Blow Skirt 
Game ini sama kurang ajarnya dengan game di atas. Pada game ini pengguna diharuskan menggerakkan angin agar bisa mengangkat rok yang dikenakan beberapa wanita seksi. Kurang ajarnya lagi, wanita seksi ini sungguhan, bukan animasi. 

5. Game Sexy Fantasy Shooting 
Sebenarnya game ini merupakan game menembak ( shooting ). Hanya saja setiap kali pengguna berhasil melewati sebuah stage, maka akan disuguhi sebuah pemandangan yang..wow… 

6. Game Sexy Find Different 
Game ini sebenarnya merupakan game mencari perbedaan gambar yang biasa. Hanya saja yang dijadikan obyek gambar adalah wanita-wanita seksi dengan dandanan yang mengundang. 

7. Game Sexy beauty Fishing 
Pada game ini pengguna diharuskan memancing ikan duyung. Namun bukan ikan duyungnya yang harus dipansing, melainkan bikini yang dikenakannya. Sehingga ketika berhasil melucutinya , maka lagi-lagi ….wow….dan bonusnya pengguna akan mendapat banyak uang. 

Disarankan menyimak juga : 
game sexy find difference







Game sexy find difference

Share this:

Disqus Comments