Game-Game HOT Yang Hanya Boleh Dimainkan Oleh Orang Dewasa

Game-Game HOT Yang Hanya Boleh Dimainkan Oleh Orang Dewasa


Untuk dapat bersaing di dunia game yang makin ketat persaingannya, para developer atau pembuat game dituntut makin kreatif dan ivovatif. Hanya saja kreatifitas dan inovasi baru para developer game ini terkadang kebablasan dan agak “kurang ajar”. 
Dikatakan demikian, sebab game yang pada awalnya dan kebanyakan ( mestinya ) dikonsumsi dan dimainkan olah anak-anak atau anak muda, kini mulah dibuat dan muncul game dalam format orang dewasa
Jadi saat ini, sebuah game hampir mirip-mirip dengan sebuah video biasa. 

Jika pada video ada rating ( XXX ) misalnya, demikian pula pada video game
Sebuah video game yang akan dirilis dan dijual di pasaran pun ada kategori dan ratingnya. Apakah termasuk E (everyone), T (teen), M (mature), atau A (adult)
Dan kategori rating ini ditentukan berdasarkan hasil uji materi penentuan rating ESRB

Meski game-game dengan konten dewasa tidak dianjurkan, namun game jenis ini selalu saja ada. 
Dan selama ini game-game asal Jepang tersohor dengan game dengan kategori A ( Adult ) atau game orang dewasa. 
Selain dari Jepang, ada lagi beberapa game dewasa yang pernah menghebohkan para gamers dunia, tentu saja karena konten dewasa yang ada di dalamnya. 

Dan berikut adalah Game-Game HOT Yang Hanya Boleh Dimainkan Oleh Orang Dewasa: 

1. Game : Street Racing Syndicate 
Sebenarnya Street Racing Syndicate “hanyalah” merupakan sebuah game balapan mobil ( racing ) seperti biasanya. Pada game ini pemain bisa bermain untuk membeli spare part mobil, melakukan modifikasi mobil, hingga memacu mobil untuk membalap. 
Namun nakalnya, pada game ini terdapat konten dewasa yang terselubung. Dimana setiap kali pemain berhasil menuntaskan balapan dan keluar sebagai juara, maka akan disajikan sebuah video wanita-wanita cantik yang berjoget dengan sangat erotis ..... dan dengan mengenakan pakaian super mini ( atau malah hampir-hampir tidak mengenakan pakaian ). 
Dan ini wanita asli, bukan animasi. 

game street racing

2. The Guy Game 
Hampir mirip dengan Street Racing Syndicate, The Guy Game pun sebenarnya merupakan sebuah gameplay trivia quiz alisa game tebak-tebakan
Hanya saja setiap kali pemain berhasil menjawab dengan benar, maka akan diberi “hadiah”. Berupa cuplikan video wanita-wanita cantik yang melepaskan pakaian yang dikenakannya satu per satu, hingga......tebak sendiri saja. 
Dan, wanita inipun bukan animasi, tetapi 100 % wanita cantik yang asli. 
Karena itu pemain tentu saja akan bersemangat untuk bisa menjawab semua pertanyaannya.
The

3. Game Playboy The Mansion 
Dari judul gamenya saja sudah bisa ditebak apa konten dari game ini . Dan game dewasa ini memang merupakan game resmi dari merek dagang Playboy. 
Pada game yang dirilis pada tahun 2005 dengan platform PC, PS2, dan Xbox, pemain dapat merayu wanita-wanita cantik yang “disediakan” untuk melakukan beragam adegan hubungan tanpa sensor. “Untungnya” wanita yang disediakan, “hanya” dalam bentuk animasi. 

4. Game 7 Sins 
Pada tahun 2005, Developer game Monte Cristo ikut-ikutan merilis game seperti yang dikeluarkan Playboy, judulnya 7 Sins. 
Game dengan platform PC dan PS2 ini tampilan grafisnya bahkan lebih baik dari Playboy The Mansion. Dan tentu saja lebih panas dalam memicu fantasi para pemainnya. 
Karena itulah, game ini sempat dicekal di beberapa negara. 

5. Game Singles: Flirt Up Your Life 
Sebelumnya pada tahun 2003, ada game Singles Flirt Up Your Life yang dinilai benar-benar bisa merusak mental dan moral generasi muda yang memainkannya. 
Sebab dalam game kontroversi ini, pemain ( tentu saja kebanyakan adalah orang muda ), “dituntun dan diajari “ tentang bagiamana “dahsyatnya” kehidupan malam. 
Pemain boleh melakukan melakukan berbagai macam strategi untuk dapat mengencani para wanita, sampai ....-tentu saja – pada aksi pamungkasnya, berhubungan. 
Bahkan game “kurang ajar” ini memperbolehkan hubungan sesama jenis. 


Dan yang satu ini tidak kalah HOT nya : 

Share this:

Disqus Comments