Cara Bermain Game Pet Online Dan Dapat Untung Banyak

Cara Bermain Game Pet Online Dan Dapat Untung Banyak

Apa itu Game Pet ? 

Salah satu game online yang sebenarnya sederhana namun cukup menantang sekaligus mengasyikkan adalah Game Pet. 

Sesuai namanya, Game Pets merupakan permainan online tentang jual beli binatang peliharaan ( Pet ). Game Pet ini dapat dimainkan tagged.com, sebuah situs media sosial yang bermarkas di San Fransisco, California, Amerika Serikat. 

Karena “hanya” bermain jual beli hewan peliharaan, maka di atas saya bilang pada dasarnya sederhana. Sebab game online ini ibaratnya “blantik” atau pedagang hewan di dunia nyata. 
Menantang dan mengasyikkan, sebab layaknya berdagang hewan di dunia nyata, sang “blantik” alias pemain harus selain jeli juga pintar, baik dalam membeli ataupun menjual hewan peliharaannya. 
Sebab jika dilakukan secara sembarangan bisa merugi. 

Di game Pet ini pemain adalah sebagai pet yang bisa dibeli oleh orang lain dan juga bisa membeli sebagai pemilik pet. Pada dasarnya Game Pet tidak jauh berbeda dengan game-game lainnya. 

Seorang pemain dikatakan sukses memainkan Game Pet ketika berhasil menambah terus jumlah asetnya. 

Sebab ketika jumlah aset bisa bertambah ( terus ) maka rankingnya juga akan ( terus ) turun. Baik itu ranking di negara asal pemain maupun ranking secara keseluruhan di Tagged. 
Dan apabila sudah berhasil masuk ke dalam ranking Tagged maka disebut hi5. 

Sebagai catatan
Ketika ranking pemain turun itu berarti semakin bagus. Artikel singkat ini akan membahas beberapa tips yang cukup jitu agar bisa berhasil memainkan game Pet ini. 

Beberapa istilah penting dalam Game Pet. 

Satu hal pokok untuk bermain game pet adalah harus mengetahui istilah-istilah yang digunakan di game online ini. Beberapa istilah penting dalam Game Pet yang harus difahami pemain antara lain : 

Value 
Adalah nilai atau harga jual (pemain) sebagai pet. 

Cash 
Adalah jumlah uang yang dimiliki, bisa digunakan untuk membeli pet. 

Aset 
Adalah jumlah harga ( atau value) dari total semua pets yang dimiliki ditambah dengan jumlah cash yang dimiliki. 

Memperoleh icon bendera negara 

( Seorang ) Pet yang telah mencapai ranking tertentu akan berhak mendapatkan icon bendera negaranya di bawah profile picture pet tersebut. 
Namun, ranking di setiap negara berbeda ketentuannya. 
Untuk yang berada di negara Indonesia agar bisa mendapatkan icon bendera, setidaknya harus sudah masuk ranking 2000 besar. 

Selain perankingan di setiap negaranya ada juga yang namanya ranking secara keseluruhan (Tagged). Dimana ketika telah mencapai rangking ini akan mendapatkan juga bendera Tagged di bawah profile picture pet. 

Bagaimana cara mendapatkan rangking yang bagus dalam Game Pet ? 

cara bermain game pet
Sebenarnya sangat sederhana. Seorang pet bisa memperoleh ranking yang bagus apabila jumlah asetnya banyak dan semakin banyak. 
Dan agar aset yang dimiliki bisa terus bertambah - ( ini sulitnya ) – maka harus terus menambah jumlah cash-nya. 

Cara menambah Cash 

Dimana untuk bisa menambah jumlah Cash, pada garis besarnya dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu : 

1. Dengan membeli gold lalu menukarkannya dengan cash 
( Susahnya ) untuk membeli gold in harus menggunakan uang beneran. Dalam mata uang US Dollar lagi. Untuk membeli gold bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit ataupun dengan Paypal. 

2. Dengan memperoleh laba 
Laba disini bisa dihasilkan dari hasil jual beli pets. 
Contohnya membeli pet dengan harga 10.000, tetapi kemudian berhasil menjualnya dengan harga 11.000, maka akan memperoleh keuntungan 5% yaitu 500. 
Persentase keuntungan disini sudah ditentukan dan tidak bisa diatur-atur sesuai keinginan sendiri. 

Cara untuk menambah cash yang paling murah meriah tentu saja dengan menggunakan cara yang nomor 2. 

Cara membeli pet agar untung : syarat pet yang laku di pasaran 

Sebagaimana disinggung di awal, game Pet ini menantang sekaligus mengasyikkan. Sebab ibaratnya blantik, harus jeli dan hati-hati. Misalnya saat membeli pet. 
Pada saat membeli pets juga harus jeli dan hati-hati. Sebab jika tidak dan kemudian pet yang telah dibeli tidak laku dijual lagi, maka modal akhirnya mengendap dan cash tidak akan bertambah. 

Persis di dunia nyata, untuk bisa meraup untung dari jual beli pets, intinya dituntut untuk bisa mendapatkan pet yang selain berkualitas baik juga laku di pasaran. 
Nah agar saat membeli pet bisa mendapatkan untuk dalam artian, pet tersebut nantinya dapat laku di pasaran harus diperhatikan syarat-syarat tertentu. 

Pet yang laku dipasaran biasanya memiliki syarat-syarat antara lain : 

Memiliki AOV (Assets Over Value) 
Yaitu jumlah aset yang dimiliki melebihi harga jualnya. 

Memiliki Cash yang cukup untuk jual beli pets.
Jumlah cash yang baik biasanya tidak jauh beda dengan jumlah aset, dan akan lebih bagus lagi jika nilainya di atas harga jual (value). 

Memiliki Wisher (pengharap) yang banyak
Artinya pet tersebut merupakan pet yang dinantikan untuk dibeli oleh pet lain ketika mereka sudah memiliki jumlah cash yang cukup. 

Aktif dalam main game pets
Paling tidak sehari sekali memainkan game ini. Apabila berhasil menemukan kemudian membeli pet yang memenuhi syarat-syarat di atas, maka biasanya pet akan cepat laku dan bisa mendapatkan keuntungan / laba sehingga jumlah cash akan bertambah.

Pets yang memenuhi syarat-syarat di atas biasanya bahkan akan laku terjual hanya dalam waktu kurang dari 24 jam. 

Jual beli pet dengan cara browsing 

Untuk jual beli pets memang bisa juga dilakukan dengan cara browsing pets, dimana dengan cara ini bisa dilakukan dalam waktu yang lebih cepat. 
Hanya dalam waktu sekitar 1 jam saja sudah bisa melakukan puluhan transaksi jual beli pets dan memperoleh cash dari laba jual beli pets. 
Namun jual beli pet dengan cara browsing pets cukup beresiko untuk bisa terjebak membel pet yang kurang / tidak baik, salam artian tidak memenuhi syarat-syarat di atas. 
Karena itulah ketika melakukan jual beli pets dengan cara browsing harus memperhatikan pertukaran atau pergantian pemilik pet tersebut. 

Apabila diketahui pertukarannya cukup cepat, maka biasanya akan cepat laku terjual pula. 
Dan apabila jeli ( dan cukup berani ) saat itulah harus berusaha bisa membeli pet tersebut sebelum pertukaran pemiliknya melambat dan akhirnya pet tersebut tidak laku lagi di pasaran. 
Dan agar lebih aman saat berhenti membeli pet tersebut apabila harganya telah menginjak sekitar 2.000.000 N. 

Sebagai patokan sederhana, pets yang laku di pasaran dalam cara ini, biasanya merupakan pets wanita cantik dan s3xy dengan jumlah wisher yang banyak. 
Satu hal yang kurang menguntungkan jual beli pets dengan cara browsing bagi pemain Indonesia adalah adanya ketergantungan pada kecepatan koneksi internet. 
Dimana karena kecepatan koneksi internet di Indonesia rata-rata lebih lambat ( atau lemot ) bila dibandingkan dengan beberapa negara lainnya, maka seringnya akan kalah cepat saat membeli pets yang potensial. 

Apa itu Flipping 

Flipping adalah jual beli ( atau tukar menukar ) pets dengan orang lain. 
Flipping biasanya dilakukan oleh orang lain yang menghubungi melalui pesan untuk kerjasama dan menyuruh untuk membeli pets yang dimilikinya, setelah itu ia akan membelinya kembali.
Flipping sebenarnya merupakan salah satu trik untuk nilai jual. Namun harus difahami dan hati-hati, Cara Flipping ini tidak sangat dianjurkan dilakukan dengan orang lain yang baru dikenal ! 
Masalahnya cukup banyak terjadi kasus penipuan. Dimana mereka ternyata tidak membeli lagi pets yang sudah disuruh untuk dibeli. Akibatnya cash akan berkurang, terutama sekali jika pets tersebut tidak laku-laku. 

Nah itulah beberapa tip – yang meskipun singkat – namun cukup jitu untuk bisa untung saat bermain Game Pet. 

Lihat juga : 

Share this:

Disqus Comments