Little Empire : Game Strategi 3D Terbaik

Little Empire : Game Strategi 3D Terbaik

Little Empire

Little Empire adalah permainan strategi 3D terbaik. Sama sekali gratis untuk dimainkan. Cabutlah pedangmu, Pilih pahlawan Anda, perluas wilayah Anda dalam pertarungan dengan jutaan pemain lain di seluruh dunia.

Saatnya bergabung dengan Little Empire!Anda bukan hanya raja untuk kerajaan ini, tetapi juga perancang kerajaan Anda. Datanglah bersama teman-temanmu, Nyatakan perang melawan musuhmu, bergabung dengan aliansi dan berjuang untuk orang-orang Anda.

Permainan ini sangat mengagumkan. Pekerjaan yang sangat baik pada grafis dan gameplay, Anda akan sangat menyukai game ini karena Anda dapat membuat kerajaan Anda sendiri dan bertarung melawan pemain-pemain lain. Aplikasi ini akan membuat Anda ketagihan.

> Fitur Game 
- Gratis untuk dimainkan 
- Permainan ponsel pertama yang menggunakan teknik animasi skeletal yang canggih 
- Lebih menyenangkan dan mengejutkan dengan formasi taktis 
- 3 pahlawan yang berbeda untuk dipilih, masing-masing dengan sihir dan mantra yang berbeda-beda. Anda juga dapat mengatur 2 pahlawan di medan perang bersama-sama membantu satu sama lain 
- 12 unit yang saling memperkuat atau menetralisir satu sama lain, dan saat Anda naik level, Anda bisa mengevolusi unit Anda dengan mantra khusus 
- Ratusan bangunan yang dapat dihias dan memperkuat kerajaanmu sendiri 
- Jadilah pembunuh naga yang legendaries, kalahkan Medusa, Dorck sang naga dan bos-bos lainnya.

Ayo mainkan gamenya dan rasakan keseruannya.

Jangan lupa, simak juga :

Share this:

Disqus Comments