Game RPG Gratis Dengan Gaya Klasik : Brave Frontier

Game RPG Gratis Dengan Gaya Klasik : Brave Frontier

Gambar Brave Frontier

Brave Frontier adalah sebuah game yang megusung genre RPG dengan gaya klasik. Game ini sudah hadir semenjak pertengahan 2013 lalu. Game ini dekembangkan oleh Alim, sebuah developer baru yang berada di Jepang. Game ini sudah dikenal di Jepang saat itu. Baru pada akhir 2013 lalu, game ini dibawa oleh Gumi Inc. Yang berbasis di Singapura untuk pasar internasional. Artinya game ini baru memiliki versi bahasa Inggris pada Desember 2013.

Ayo coba mainkan game ini dan berpetualang ke Grand Gaia, dunia para dewa, dan melepaskan kekuatan Summoner Anda dengan mensummon lebih dari 200 pahlawan legendaris dan binatang kuno dengan berbagai kekuatan seperti Api, Air, Dark, Light, Bumi, dan Thunder.

Ayo ajak teman Anda untuk bermain game ini dan bentuklah tim dengan teman Anda dan kembangkan taktik Anda untuk mengambil lebih dari 100 misi di seluruh tanah Grand Gaia, dan kumpulkan pahlawan pixel-crafted.

Bersaing di PVP Arena dengan mendaki jajarannya dan mengalahkan lawan Anda untuk menerima peralatan langka dan manfaat lainnya.

Ayo coba main game ini, dan rasakan keseruannya.

Jangan ketinggalan simak juga :

Share this:

Disqus Comments