Inilah Daftar Game Android Yang Paling Banyak Diunduh Di Tahun 2015

Inilah Daftar Game Android Yang Paling Banyak Diunduh Di Tahun 2015


Tinggal beberapa hari lagi, tahun 2015 berakhir dan menuju ke tahun 2016. Dan sebagaimana layaknya pengusaha, dari sekian banyak produk game yang beredar – terutama yang mensegmenkan produk game-nya pada perangkat Android – telah dapat dilakukan rekapitulasi dan kalkulasi. 

Dan meskipun di tahun 2015 para pengguna “digelontor” dengan sekian banyak jenis game Android, tetap saja ada beberapa jenis game yang menjadi ungggulan. Menjadi sangat disukai dan populer, sehingga banyak diunduh oleh penggunanya secara gratis di playstore. 
Dari daftar Game Android Yang Paling Banyak Diunduh Di Tahun 2015 ini sebagian besar didominasi oleh game-game yang sudah cukup akrab dan dikenal sebelumnya. 
Beberapa diantaranya dikenal karena sudah ada dalam bentuk film TV yang kemudian diperlebar menjadi platform game, dan beberapa diantaranya merupakan game yang menyangkut dengan hobi dan kesenangan. 

Agar lebih jelasnya berikut inilah Daftar Game Android Yang Paling Banyak Diunduh Di Tahun 2015 : 

● Game PES Manager 

game pes manager

PES Manager merupakan salah satu game Android yang paling banyak diunduh. 
Maklum saja, dalam dunia nyata, sepak bola merupakan permainan yang paling populer dan paling banyak penggemarnya di dunia. 
Karena itu menjadi wajar saja ketika PES Manager menjadi game yang juga populer. 
Game ini telah dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Mulai dari anak anak, remaja hingga orang dewasa. 
Dari data, tercatat pengguna game sepak bola gratis ini telah mencapai hingga 10 juta orang. 

● Game Clash Of Clans 

game clash of clans

Sepertinya semua orang sudah tahu apa itu Clash Of Clans atau sering disebut sebagai CoC saja. Game strategi ini memang termasuk satu dari daftar game yang populer dan paling banyak diunduh. 
Secara ringkas Clash of clans COC memiliki tema tentang pertarungan antar clan yang terjadi di masa silam yang penuh dengan pertempuran-pertempuran seru. 
Dan meski merupakan game strategi, CoC cukup mudah dimainkan. Sehingga sangat disukai oleh setiap orang. 

● Game Subway Surf 

game subway surf

Game ini juga sangat disukai dan banyak diunduh. 
Selain ringan hingga dapat dimainkan pada perangkat dengan spek rendah, Subway Surf juga sangat seru dan mendebarkan. Sebab pemain harus selalu berlari untuk menghindari kejaran. 

● Game Larva Heroes 

game larva heroes

Pernah lihat film animasi Larva Heroes di TV ? Sangat menggemaskan bukan ? 
Seperti itulah ketika pengguna memainkan game ini. Sebab game Larva Heroes ini memang platform game yang diangkat dari film animasi serial di Televisi dengan judul yang sama. 
Karena itu pula game yang bergenre petualangan ini termasuk satu dari sekian banyak game yang paling banyak didownload di tahun 2015 ini. 

● Game BoBoyBoy 

game boboyboy

Sama seperti Larva Heroes, game Boboyboy ini dikenal dan populer terlebih dulu lewat serial animasinya di TV. Dan seperti alur cerita di TV, pada game petualangan ini, pemain ditugaskan untuk membantu Boboyboy menyerang dan mengalahkan pasukan Adudu. 

● Game Truk Simulator 3D 

game truck simulator 3d

Bagi para penggemar game yang bertema otomotif dan kebut-kebutan, memainkan Game Truk Simulator 3D bisa menjadi sebuah pengalaman yang unik. Sebab jika pada game sejenis umumnya digunakan mobil atau motor sport, pada game ini justru digunakan truk besar, dalam bentuk 3 D pula. 
Karena itu Game Truk Simulator 3D masuk dalam daftar game yang paling banyak diunduh di tahun 2015 ini. 

● Game Fishing Paradise 3D 

game fishing paradise 3d

Layaknya di dunia nyata, memancing selalu saja memiliki tantangan tersedniri dan sangat mengasyikkan. Karena itu Game Fishing Paradise 3D menjadi salah satu game yang paling disukai dan banyak diunduh. Game ini bahkan mungkin bisa dinobatkan sebagai game memancing versi android yang terbaik. 
Fishing Paradise 3D memiliki format grafik 3D dan dapat dimainkan secara multiplayer. 

● Game Marvel Contest of Champions 

game marvel contest of champions

Sesuai namanya, game ini memang diangkat dari karakter komik Marvel yang dudah sangat terkenal dan mendunia. Maka pada game ini pemain dapat menemui berbagai tokoh super hero didalamnya. 
Salah satu keunggulan dari game Marvel Contest of Champions ini adalah format grafisnya yang cukup menakjubkan. Game ini masuk dalam daftar game yang paling banyak diunduh. 

Nah, itulah daftar game yang paling banyak diunduh di tahun 2015. 

Dan meskipun di tahun 2016 nanti sangat mungkin bermunculan game-game baru, namun sangat mungkin pula game-game di atas tetap bisa bertahan di peringkat atas, dan tidak menjadi kadaluwarsa. 
Jadi jika tertarik, jangan sungkan untuk mengunduh dan memainkannya. 
Lihat juga : 

Share this:

Disqus Comments