Gamers Wajib Tahu, Up Date Clash Of Clans Terbaru Lebih Seru

Gamers Wajib Tahu, Up Date Clash Of Clans Terbaru Lebih Seru


Ada kabar gembira bagi para gamers, khususnya bagi para pecinta Game Clash Of Clans. 
Mengapa ? 

Sebab pada game Clash of Clans atau yang sering disingkat sebagai CoC saja, baru-baru ini dikabarkan meluncurkan up date terbaru dari game ini secara gila-gilaan. 

Sehingga pastinya para gamers bisa memainkan game CoC ini dengan makin seru. 

Clash of Clans secara resmi merilis update Town Hall mereka, sehingga pemain akan bisa melihat Town Hall 11 pada game Clash of Clans. 
Tidak hanya itu saja, pada update terbaru dari Clash of Clans terlihat adanya perubahan secara besar-besaran. Salah satu contohnya adalah munculnya para hero baru dalam game Android yang populer ini. 

update clash of clans terbaru

Perubahan lainnya adalah dengan dihadirkannya satu Objek pertahanan terbaru yang disebut Eagle Artillery, yang merupakan satu sistem pertahanan yang sangat tangguh dan hebat. 
Betapa tidak tangguh dan hebat, sistem pertahanan Eagle Artillery ini akan mampu membabat habis pasukan musuh dalam hitungan menit. 
Sebab pada Eagle Artillery ini dilengkai dengan satu kemampuan untuk dapat mengeluarkan tembakan laser, layaknya air hujan yang turun dari langit. 

Anda juga jangan kaget jika kemudian menemui adanya tingkatan pasukan baru. 
Sebab yang ini juga termasuk dalam update Clash of Clans yang terbaru
Selain hal-hal di atas, Update terbaru dari Clas of Clans ini termasuk donasi, revamped, shield, league bonuses dan masih banyak lagi. 
Wah..pokoknya lebih seru. 

Dan yang tidak ketinggalan pula, game CoC ini juga mengalami peningkatan level pada update terbarunya, antara lain update spells
Bila para pemain pada Clash of Clans sebelumnya hanya bisa mengupgrade spells “hanya” pada level 6, kini pemain bisa meningkatkannya satu level lagi menjadi level 7. 

Update terbaru dari game Clash Of Clans ini sepertinya memang sengaja diluncurkan sebagai kado akhir tahun yang istimewa di tahun 2015 ini. 
Selain itu juga dimaksudkan untuk mempertahankan posisi di jajaran atas game-game yang populer di Google Play Dan tentu saja agar para pengguna game ini bisa makin meningkat di tahun 2016 nantinya. 

Bagaimana cara mendapatkan update terbaru dari Clash of Clans ? 

Anda bisa langsung mengunjungi toko aplikasi dan melihat perubahannya, yang bisa dilihat dengan menggunakan platform iOS dan Android. 
Nantinya bisa dilihat, file game Clash of Clans ini besarnya hingga 53.27MB. 
Lihat juga : 

Share this:

Disqus Comments