Assassin’s Creed Unity, Game Petualang Paling Seru Bersetting Revolusi Perancis

Assassin’s Creed Unity, Game Petualang Paling Seru Bersetting Revolusi Perancis

Para pecinta game –gamers –semakin dimanja dengan game-game petualangan versi baru. Jika sebelumnya telah ada Assassin’s Creed yang merupakan salah satu game yang sangat diminati karena keseruan petualangannya, kini para gamers semakin diberikan tantangan yang lebih seru lagi dengan adanya sekuel game ini yang diberi title Assassin's Creed Unity

Bocoran tentang adanya sekuel dari Assasin’s Creed ini sebenaranya telah tercium pada akhir tahun lalu. Waktu itu, sebagaimana dilansir dari laman Gamerheadlines, pihak penguji game Assassin's Creed Unity memberikan penjelaskan kepada situs Reddit tentang adanya sekuel game petualanganAssassin Creed ini. Penguji game tersebut bahkan sempat mempublikasi sebuah posting screenshot Assassin's Creed Unity, meski kemudian kemudian screenshot tersebut dihapus. 
Gambar sreenshot dari game Assassin's Creed Unity, waktu itu seperti ini : 

game assassin creed's unity
 Kredit picture : Gamersheadliners 

Dan sepertinya, untuk meneruskan suskes sebelumnya pihak pengembang game ini, yaitu Ubisoft masih terus meluncurkan sekuel game baru dari waralaba Assassin's Creed. 
Dan tentu saja, karena merupakan sekuel baru, game lanjutan dari Ubisoft ini menampilkan skenario cerita yang baru, dan tentu saja jauh lebih seru. 

Sebagaimana dengan sekuel game sebelumnya, game terbaru dari pengembang game Ubisoft ini, masih tetap menampilkan topic peperangan, namun kali ini mengambil setting dan latar belakang di jaman Revolusi Perancis, yang memang terkenal penuh intrik dan penuh dengan pertempuran seru. 
Dan untuk menambah keseruannya, dimana agar para gamersr dapat bertualang bahu membahu membasmi musuh-musuhnya secara bersama atau bahkan sambil bersaing antara satu dengan yang lainnya ,pada Game petualangan baru Assassin's Creed Unity, ini juga menyuguhkan mode multiplayer ( modus Co-Op ).

Dan hal ini merupakan hal yang sama sekali baru dan untuk pertama kalinya dalam sejarah sekuel game Assassin's Creed ini. 
Pada game Assassin's Creed Unity, ini tokoh utamanya dipersenjatai dengan sebilah pedang yang panjang. Salah satu serunya petualangan game Assassin's Creed Unity ini misalnya dapat terlihat capture gambar yang menampilkan aksi melompat bebas. 

assassin creed's unity
Kredit picture : Gamersheadliners

Dan karena Game Assassin's Creed Unity merupakan sebuah game petualangan yang ditunggu kehadirannya, maka kini nikmati saja keseruan petualangannya.
Jangan lupa lihat juga : 

Share this:

Disqus Comments