Yang Menarik Tentang Game Sepak Bola FIFA 14 by EA SPORTS

Yang Menarik Tentang Game Sepak Bola FIFA 14 by EA SPORTS

FIFA 14 adalah sebuah game sepak bola paling otentik untuk ponsel dan tablet Android yang diciptakan oleh EA MOBILE. Game ini grafiknya superior. Menampilkan 33 liga, lebih dari 600 tim, lebih dari 16.000 pemain, dan 34 stadion otentik. Dari Liga Premier Inggris sampai Bundesliga Jerman dan semacamnya.


Dan untuk pertama kalinya di perangkat seluler, dengarkan komentator dalam bahasa Inggris, Prancis, jerman, Italia, dan Spanyol.

> Kehebohan Match Day Football
Club Match Day membuatmu mengikuti detak jantung klub favoritmu. Bermain bersama pebola kelas dunia dari liga-liga top. Setiap luka, suspense,dan pergantian tim yang terbentuk akan terlihat di dalam permainan.

> Bangun Tim Utamamu
Jual dan beli pemain FIFA untuk membuat tim yang kuat. Pilih gaya main, formasi, perlengkapan, dan lain-lain. Bertanding di turnamen untuk mendapatkan pemain, lalu belanjakan uangmu untuk membeli pemain atau barang yang baru agar timmu menjadi semakin maju.

> Kontrol Sentuh Baru
Tahan dan seret pemain untuk memindahkan mereka disekitar lapangan, ketuk untuk mengumpan/mengoper, gesek untuk menembak dan masih banyak lagi.

Tingkatkan game untuk membuka 3 mode ekstra yaitu : Manajer, Turnamen, dan Kick Off.

Jangan ketinggalan simak juga :

Share this:

Disqus Comments