Apa Jadinya Jika Para Manula Main GTA ???? Ini Dia

Apa Jadinya Jika Para Manula Main GTA ???? Ini Dia


Bagi para gamers khususnya yang masih berusia semenjana tentu sudah sangat akrab dengan apa itu Grand Theft Auto Game atau yang lebih popular disingkat sebagai game GTA
Sebab game bergenre Action-adventure Role playing ini boleh disebut sebagai game yang kontroversial. Dimana para pemain, gamers akan mengambil peranan sebagai seorang penjahat yang bisa berkeliaran secara bebas di sekitar kota. 

Dalam Game GTA ini, pemain diharuskan untuk menyelesaikan berbagai misi tindak kejahatan yang disediakan. Diantaranya misi perampokan bank, pembunuhan, pencurian mobil, dan beberapa misi kejahatan lainnya. Jadi bisa dibayangkan betapa “brutal” para pemain game ini ketika harus menyelesaikan misi-misi yang diembannya. 

Bagi para gamers muda, misi-misi yang seperti ini tentu sangat menarik dan menantang, sebab dapat memacu adrenalin dalam tubuhnya. 
Namun coba bayangkan jika yang memanikan game kontroversial GTA ini adalah para manula. 
Bagaimana kira-kira reaksi dan betapa kocaknya mereka ? 

Tapi hal seperti ini memang terjadi. 
Pada sebuah episode terbaru dari React, yaitu sebuah acara video yang seringkali menampilkan bagaimana reaksi anak kecil atau juga orang dewasa dalam menghadapi suatu peristiwa, pada salah satu episode-nya menampilkan adegan bagaimana reaksi dari sekelompok para manula ketika mereka harus memainkan game GTA
Dan yang lebih menarik acara menarik ini tidak hanya menampilkan reaksi para manula pria tetapi juga para manula wanita. 

reaksi manula saat main GTA

Dalam video yang diunggah ke situs berbagi video YouTube, ditampilkan memang ada sebagian manula yang sudah mengenal game kontroversi ini. 
Namun tentu saja, lebih banyak yang belum mengenalnya. 
"Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, tapi ini benar-benar menyenangkan," kata salah satu manula yang tampil dalam video tersebut. 

Nah jika anda merasa penasaran bagaimana reaksi para manula saat bermain game GTA selengkapnya, coba cari dan dapatkan saja video di Youtube. 
Atau mau lihat game yang lebih unik lagi ? 
Coba simak yang di bawah ini : 

Share this:

Disqus Comments