12 Tips Pintar Bermain Subway Surfer

12 Tips Pintar Bermain Subway Surfer


Bermain game pada awalnya mungkin hanya untuk menghabiskan waktu luang, bersenang-senang sekedar fun atau untuk me-refreshing diri. 
Namun pada tingkat lebih lanjut, bermain game bisa membuat seseorang menjadi tertantang, bahkan tidak sedikit yang kemudian “kecanduan”. 
Sebab masing-masing game, disamping memiliki keunikan tersendiri umumnya memang mengandung sesuatu yang “memaksa” pemainnya untuk mengeluarkan seluruh ketrampilan dan kemampuannya. 

Karena kitulah ketika seseorang bermain game, ia tidak bermain hanya untuk sekedar kalah. Tetapi sebisa mungkin menyelesaikan level demi level, meraih nilai ( skor ) tinggi dan memenangkan game. 
Para gamer bahkan sampai rela, disamping berlatih dengan rutin ( atau bahkan setiap hari ) juga berusaha mencari panduan, tips atau trik-trik tentan bagaimana untuk memenangkan sebuah permainan game. 
Ketika pemain / gamers mampu menyelesaikan dan memenangkan sebuah game rasanya ada rasa kepuasan dan kebanggaan tersendiri. Terlebih jika game tersebut dimainkan secara bersama atau antar player. 

Nah, jika anda bermain game Subway Surfer, berikut 12 Tips Pintar Bermain Subway Surfer

tip bermain game subway surfer

1. Jangan sering-sering melihat pencapaian score 
Memang sudah menjadi hal yang jamak, ketika sedang bermain game, pemain ingin selalu tahu berapa nilai atau skor yang telah dicapainya. 
Namun hal ini sebenarnya kurang baik. 
Sebab dengan melihat skor ketika sedang bermain itu berarti mengurangi dan mengalihkan perhatian dan konsentrasi anda pada game yang sedang anda mainkan. 

2. Selalu mencoba untuk menyelesaikan tantangan harian
 Dengan selalu menyelesaikan tantangan haruian, tanpa disadari baik kemampuan atau skor anda pasti akan meningkat. Misal dengan menyelesaikan tantangan kata, maka Anda akan mendapatkan hadiah kotak misteri putih. Atau bisa juga diberi hadiah dengan lebih banyak koin, jika dibandingkan dengan tidak menyelesaikan tantangan apa pun. Atau sekedar memberi Anda hadiah gratis seperti piala dan hoverboard 

3. Berupaya mencapai tantangan harian kelima 
Dengan bisa mencapai tantangan harian kelima, maka Anda akan terus bisa mendapatkan hadiah terbaik sampai Anda gagal dalam tantangan. 

4. Tetap gunakan hoverboard untuk menangkap koin 
Meskipun memiliki sebuah Coin Magnet dalam permainan, sebaiknya tetap gunakan hoverboard untuk menangkap koin sebanyak mungkin. 

5. Menyimpan uang 
Simpan uang Anda. Sebab Anda nantinya akan bisa mendapatkan hoverboard yang lebih cepat dan memiliki kekuatan yang berbeda. Dengan cara seperti itu, Anda memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan nilai yang tinggi. 

6. Perlukah membeli haverboard ? 
Anda mungkin tidak perlu untuk membeli hoverboard. Sebab anda bisa mendapatkan banyak hoverboard dari kotak misteri dari tantangan harian, dan dari kotak misteri yang akan Anda temukan dalam lari . 

7. Dengarkan musik
Anda akan lebih masuk ke dalam musiknya daripada permainannya dan akhirnya Anda akan keluar zona dan mengikuti gerakan dengan permainan tersebut. 

8. Score Booster dan Headstart 
Sebaiknya gunakan Score Booster dan Headstart di permulaan lari. 

9. Meningkatkan skor pengganda 
Tingkatkan skor pengganda ke angka maksimal x30 dengan menyelesaikan misi dan x2 di toko. 

10. Butuh kesabaran 
Layaknya permainan lainnya, untuk bisa mencapai skor yang tinggi memang butuh waktu. Karena itu anda memang harus sabar tidak bisa buru-buru. 

11. Kumpulkan kunci dan hoverboard
Dengan mengumpulkan Score Booster dan Headstart, akan sangat membantu untuk mendapatkan skor yang tinggi. 

12. Gunakan Score Booster 
Terakhir, Cobalah gunakan Score Booster. Itulah 12 Tips Pintar Bermain Subway Surfer yang dapat anda gunakan sehingga bisa membantu untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi. 
Lihat juga : 

Share this:

Disqus Comments